Bek Andalan Sembuh, Liverpool Dapat Kado Natal Istimewa

Bek Liverpool, Dejan Lovren (merah)
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memastikan kalau Dejan Lovren akan fit bermain untuk laga kandang Liverpool melawan Leicester City di Boxing Day hari Sabtu, 26 Februari 2015.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Sebelumnya, Lovren sempat diprediksi bakal absen selama beberapa pekan akibat cedera lutut yang menimpanya awal bulan Desember. Bek yang menjadi pilihan utama itu tampak mengerang kesakitan dan ditandu keluar.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Tetapi, ternyata cedera yang mendera Lovren tidak separah yang diprediksi. Bek tengah 26 tahun itu pun siap bermain menghadapi sang pemuncak klasemen, Leicester, dan Sunderland di dua laga terakhir tahun ini.

"Dejan Lovren sudah kembali berlatih dan ikut berlatih penuh dalam dua hari terakhir, jadi dia bisa bermain," tutur Klopp, seperti yang dilansir dari Sportsmole.co.uk.

Bos Liverpool itu juga menambahkan kondisi kiper, Simon Mignolet, masih dipertanyakan karena sedang cedera, tetapi ada peluang untuk tampil. Namun, James Milner tidak bisa pulih dari cedera betis tepat waktu.

Kemenangan dibutuhkan Liverpool untuk mendongkrak posisinya di papan klasemen Premier League. Saat ini, The Reds berada di peringkat sembilan dengan 24 poin dari 17 laga. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya