Puas Main Imbang, Hiddink Sayangkan Penalti Gagal Oscar

Manajer Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Guus Hiddink mengaku puas dengan hasil imbang pada debutnya bersama Chelsea. Diketahui The Blues ditahan 2-2 oleh tamunya Watford pada duel di Boxing Day.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Dalam laga tersebut Chelsea sempat tertinggal 1-2. Beruntung Diego Costa mampu menyamakan kedudukan di menit 65.
Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard


Malah Chelsea hampir saja balik memimpin jika saja Oscar tidak gagal menjalankan tugas sebagai algojo penalti di menit 80. Hadiah tendangan 12 pas diberikan setelah Eden Hazard dilanggar di kotak terlarang.


Secara pribadi Hiddink menyesalkan nasib sial yang menimpa Oscar. Tapi lepas dari itu dia tetap senang karena Chelsea bisa bereaksi setelah sempat tertinggal.


"Sayangnya Oscar terpeleset saat mengambil penalti. Namun yang saya suka adalah reaksi tim setelah tertinggal. Mereka mampu bangkit setelah dua kali kebobolan," ungkap Hiddink.


Untuk pertandingan secara keseluruhan, pria asal Belanda tersebut juga cukup senang. Dia percaya armada Chelsea telah mengambil banyak pelajaran dari kemunduran yang dialami tim dan sekarang memperlihatkan ambisi untuk kembali maju.


"Yang terjadi dalam beberapa waktu belakangan membuat tim ini belajar. Mereka juga menunjukkan ambisi untuk melangkah. Ini laga berat, namun saya menikmati karena kami punya peluang untuk menang," bebernya lagi dikutip
Sky Sport.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya