Arsenal Dibantai Southampton, Ini Keluhan Wenger

Manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Sumber :
  • Reuters/Eddie Keogh

VIVA.co.id - Manajer Arsenel Arsene Wenger tak bisa menutupi kekecewaannya usai skuad asuhannya dibantai Southampton, Minggu dinihari, 27 Desember 2015. Dia menilai timnya tidak memiliki semangat bertarung.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

(Baca Juga: Dibantai Southampton, Arsenal Gagal Puncaki Klasemen)

"Saya tidak mau terlalu memperhatikan tentang jumlah gol yang tercipta. Kami sering kehilangan saat duel perebutan bola, dan mereka (lawan) lebih tajam dari kami," katanya seperti dilansir Soccerway.

"Kami tak beruntung saat kebobolan gol pertama. Yang kedua, ada pelanggaran terhadap Laurent Koscielny yang seharusnya bisa menjadi titik balik. Tapi wasit tidak melihatnya, sehingga kami kena serangan balik."

Wenger juga menambahkan, wasit banyak membiarkan pelanggaran yang terjadi. Tapi menurutnya, itu sesuatu yang biasa ketika sebuah tim gagal tampil dominan. "Ini hasil yang mengecewakan, tapi saya harus ucapkan selamat kepada Southampton."

Kekalahan ini membuat Arsenal gagal mengkudeta Leicester City dari puncak klasemen. Padahal beberapa jam sebelumnya, Leicester juga menelan kekalahan. Mereka kalah 0-1 dari Liverpool.

Arsenal tetap di posisi dua dengan 36 poin. Tertinggal dua poin dari Leicester yang ada di puncak klasemen. Arsenal juga kini hanya unggul satu poin dari tim posisi tiga, Manchester City yang menang 4-1 dari Sunderland.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016