Tutup Tahun 2015, Leicester Bagikan Bir Gratis

Pertandingan Leicester City vs Manchester City
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Leicester City membagikan bir gratis sebelum laga melawan Manchester City, Rabu 30 Desember 2015 dinihari. Ribuan penggemar yang datang diberikan bir gratis untuk bersulang menutup tahun 2015. 

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland
Dailymail melaporkan pemilik The Foxes mengatur partnernya Singha Beer, untuk memberika botol bir kepada setiap penggemar yang berusia di atas 18 tahun, sebagai ucapan terimakasih. Wakil Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha, mengucapkan terimakasih kepada fans dalam 1 tahun terakhir yang memberikan dukungan luar biasa, baik ketika The Foxes berada di bawah hingga kini di papan atas. 

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
"Ada begitu banyak yang disoroti di tahun 2015. Musim lalu, sangat luar biasa, dan awal yang bagus musim ini. Rekor klub pecah, catatan Premier League pecah, dan momen yang akan kita lewati bersama dalam waktu lama," kata Aiyawatt, Rabu 30 Desember 2015. 

Aiyawatt menyebutkan fans telah menjadi bagian yang besar. Aiyawatt berharap Leicester akan menjadi lebih bagus dari yang pernah ada pada 2016.  

Sementara itu, bagi penggemar berusia di bawah 18 tahun mendapatkan air. Sayangnya, perayaan tersebut kurang sempurna.

Sebab, Leicester gagal menang di kandangnya sendiri Stadion King Power. The Citiziens berhasil menahan imbang The Foxes tanpa gol. Leicester pun batal mengkudeta Arsenal di puncak klasemen.  (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya