Klopp Belum Mau Bicarakan Peluang Liverpool Juara

Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih buta perihal kans timnya meraih gelar juara Premier League musim ini. Menurutnya, semua tim masih memiliki peluang yang sama.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool berhasil merangkak naik ke posisi 7 pada klasemen sementara Premier League dengan raihan 30 poin. Ini menyusul kemenangan tipis 1-0 atas Sunderland di Stadium of Light, dini hari tadi.
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp


Jumlah poin The Reds sama dengan Manchester United yang berada di posisi 6. Mereka kalah 9 angka dari Manchester City dan Leicester City yang kini menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League.


Melihat kondisi tersebut, Klopp mengaku buta dalam persaingan menuju gelar. Menurut mantan pelatih Borussia Dortmund ini, terpenting target timnya meraih 30 poin di paruh pertama sudah tercapai.


“Tidak, saya tidak tahu (soal persaingan gelar). Masalahnya adalah kami memiliki 30 poin. Saya menilai, sekarang ini Liverpool merasa lumayan. Namun, MU suasananya sedang tidak bagus, “ ujar Klopp di situs resmi Liverpool.


“Jadi Anda terkadang bisa melihat bagaimana keadaan sepakbola. Kami ingin setidaknya 30 poin, dan kami telah menggapainya, sempurna,” sambung pelatih asal Jerman ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya