Pemain Liverpool Mengaku Diminta Bermain 'Kotor' oleh Klopp

Pemain Liverpool, Adam Lallana (tengah)
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Lee Smith

VIVA.co.id - Gelandang Liverpool Adam Lallana mengaku, seluruh pemain The Reds diminta sedikit bermain 'kotor' melawan Sunderland. Ini untuk mengimbangi permainan keras yang kerap diperagakan lawan.

"Terkadang Anda butuh bermain seperti ini, khususnya melawan tim seperti itu (Sunderland). Manajer kami memang memobilisasi kami untuk bermain lebih 'kotor'," kata Lallana dilansir Sportsmole.

Seperti diketahui, Liverpool kembali meraih kemenangan di Premier League, yang memberikan tiga poin tambahan. Christian Benteke mencetak gol penting di awal babak kedua di laga melawan Sunderland, Kamis dinihari tadi.

Di laga-laga sebelumnya, Liverpool kerap kesulitan membongkar pertahanan tim yang tampil solid. Namun, kali ini Liverpool bisa membawa pulang tiga poin meski gagal menampilkan permainan terbaik.

"Liga musim ini sangat aneh. Sehingga sangat penting kami bisa meraih kemenangan di laga ini. Tapi kami masih harus terus membangun tim, apalagi kami akan kembali kedatangan para pemain yang pulih dari cedera."

Kemenangan ini membuat Liverpool naik ke posisi tujuh klasemen sementara Premier League. Mereka hanya kalah agresifitas gol dari Manchester United yang berada di posisi enam dengan jumlah poin sama.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker

(mus)

Pemain Manchester United, Paddy McNair

Moyes Coba Bajak 2 Bek MU

Moyes baru saja menangani Sunderland.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016