Pemain Chelsea Bertengkar, Hiddink Malah Tersenyum

Oscar bersama Costa saat masih di Chelsea.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea diguncang keributan dalam skuadnya saat Diego Costa bersitegang dengan Oscar dalam sesi latihan. Tetapi pelatih sementara The Blues, Guus Hiddink, menilai ada hal positif menyangkut kejadian tersebut.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Dua bintang Chelsea itu terlibat dalam keributan dalam sesi latihan hari Kamis, dan Hiddink sudah memastikan kalau baik Costa dan Oscar sudah melupakan hal tersebut.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Kejadian bermula setelah Oscar melakukan tekel keras terhadap Costa yang membuat penyerang asal Spanyol itu naik pitam. Meski begitu, Hiddink senang melihat hal itu terjadi.

"Saat orang-orang ini memasukkan emosi, maka level permainan secara otomatis meningkat, dan itu sangat baik. Saya tak suka saat mereka benturan, tapi dengan intensitas latihan yang tinggi, emosi bisa saja terpancing," ujar Hiddink, seperti dilansir Daily Mail.

"Saat Anda harus memberikan semangat, maka motivasinya jelas rencah. Jadi saya lebih suka kalau harus bersiap dengan hal seperti ini. Lalu, (saya katakan) ayolah semuanya. Tolong Hal itu tak pantas dilakukan di klub ini atau klub manapun," ujarnya menambahkan.

Menurut Hiddink, yang sudah makan asam garam di dunia kepelatihan, ini bukan kali pertama dirinya harus berhadapan dengan pemain-pemain dengan karakter kuat dan bisa menunjukan emosi. "Sebagai pelatih, Anda harus bereaksi dengan baik."

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya