Nilai Transfer Dirilis, Pato Makin Dekat Gabung Liverpool

Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
- Geliat bursa transfer musim dingin kini mulai menyita perhatian penggemar sepakbola sejagat. Salah satunya adalah tentang spekulasi yang berkembang terkait merapatnya bomber Alexander Pato ke Liverpool baru-baru ini.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama

Manajemen The Reds telah dilaporkan setuju dengan sebuah tawaran sebesar £11 juta untuk mencapai kesepakatan bagi mantan penyerang AC Milan itu.

Wartawan olahraga Italia, Alfredo Pedulla, telah mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun ini lebih memilih The Reds
Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
dan melakoni debut Premier League. Daripada ia hijrah ke China yang menurut rumor juga menyodorkan tawaran yang tak kalah menggiurkan.

Rekan senegara Pato yang merupakan penggawa Liverpool, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino, diduga telah terlibat dalam membantu striker yang dijuluki 'Si Bebek' ini untuk membuat keputusan. Saat itu, ia terlihat ingin hengkang dari Corinthians yang kini meminjamkannya ke Sao Paulo.

Pato sebelumnya menjadi bintang AC Milan, dengan mencetak 50 gol dalam 102 penampilan pada 4 musim pertamanya, sebelum menghabiskan dua tahun yang kelam setelah merosot performanya akibat cedera.

Tottenham Hotspur dan Arsenal sebelumnya disebut berminat untuk mendatangkan Pato dalam waktu dekat. Kini patut dinantikan ke mana akhirnya Pato akan berlabuh. (one)
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024