Hiddink Heran Chelsea Jual Lukaku ke Everton

Penyerang Everton, Romelu Lukaku
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Manajer Chelsea, Guus Hiddink mengaku heran mengapa The Blues menjual Romelu Lukaku ke Everton. Hal tersebut, diungkapkannya jelang pertemuan dengan The Toffees dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 Januari 2016.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Lukaku bakal datang ke Stamford Bridge sebagai
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
top scorer Premier League, dengan raihan 15 gol dari 19 pertandingan. Padahal, pemain internasional Belgia ini gagal menembus skuad inti di tim besutan Jose Mourinho, dan dijual ke Everton di 2014 lalu.


"Lukaku adalah pemain yang sangat berbahaya. Sulit menilai ,bagaimana dia tampil saat berada di sini (Chelsea), dan saya tak tahu alasan mengapa dia dijual," kata Hiddink seperti dilansir
Goal
.


"Dia menjadi pemain yang kuat dan bagus, bisa melihat dia berkembang. Dia adalah salah satu
striker
top. Biasanya,
striker
yang berada di puncak penampilan, akan sedikit frustrasi saat tidak mencetak gol," lanjut manajer asal Belanda.


Namun, Hiddink menilai Lukaku sebagai pemain yang berbeda. Pemain 22 tahun ini bisa gagal mencetak gol di satu pertandingan, namun di pertandingan selanjutnya dia bisa kembali mencetak gol.


The Blues membutuhkan kemenangan di laga kontra Everton, karena mereka masih terpuruk di posisi 14 dengan 24 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Everton yang ada di posisi 11 dengan 28 angka, tak akan menyerah begitu saja. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya