Chelsea Terancam Kehilangan 4 Pemain Kunci

Pemain Chelsea, Oscar
Sumber :
  • Reuters / Stefan Wermuth
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Hasil buruk yang dituai Chelsea tentu bakal berimbas pada eksodus pemain di akhir musim nanti. Empat nama pun muncul sebagai kandidat utama pemain yang bakal pergi.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Rentetan kekalahan, kabar retaknya hubungan di ruang ganti, hampir pasti tak tampil di Liga Champions, dan masih belum pastinya sosok manajer musim depan membuat kondisi Chelsea tak jelas.

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
Menurut The Sun, kondisi seperti ini membuat Diego Costa, Eden Hazard, Thibaut Courtois, dan Oscar bisa saja meninggalkan Stamford Bridge di akhir musim nanti.

Keempatnya sebenarnya masih terikat kontrak jangka panjang, apalagi Hazard yang baru menyepakati kontrak baru selama 5 tahun ke depan pada Februari 2015. Tapi, hal itu dinilai tak jadi penghalang.

"Ya, mereka terikat perjanjian, tapi kontrak itu tak akan hentikan rival untuk bergerak di akhir musim nanti. Dan mereka tak akan hentikan pemain kami untuk memikirkan masa depan. Sekarang kontrak tak terlalu diperhitungkan," ujar salah satu sumber The Blues yang tak disebutkan namanya.

Atletico Madrid dan Paris Saint-Germain disebut tertarik untuk memboyong Diego Costa. Sedangkan Real Madrid dan juga PSG mengincar Courtouis dan Hazard. Sedangkan Oscar masuk daftar buruan Juventus. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya