Vardy Mulai 'Habis Bensin', Ranieri Cari Bomber Baru

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id - Penampilan eksplosif Jamie Vardy bersama Leicester City di Liga Inggris musim ini terbilang fantastis. Namun, dalam beberapa pertandingan terakhir, ketajaman Vardy mulai hilang. Hal ini yang menjadi isyarat manajer The Foxes, Clauido Ranieri, untuk mencari penyerang baru.

Terakhir kali Vardy mencetak gol di ajang Liga Inggris, adalah pada pertengahan Desember 2015 lalu. Ia mencetak satu gol saat Leicester mengalahkan Chelsea 2-1 di King Power Stadium.

Hal ini yang disinyalir menjadi alasan Ranieri untuk mencari penyerang baru. Bukan hanya itu, Leicester juga baru saja meminjamkan penyerang lainnya, Andrej Kramaric, ke klub Bundesliga Hoffenheim.

Sebenarnya, Ranieri masih punya stok penyerang lain yakni, Shinji Okazaki, atau Leonardo Ulloa.

Ranieri Resmi Perpanjang Masa Bakti dengan Leicester

Namun dalam perhitungannya, dengan jumlah penyerang yang ada, timnya masih kekurangan penyerang. Sebelum bursa transfer bulan Januari habis, Ranieri ingin memiliki penyerang baru.

"Kami membuka mata. Jika ada kesempatan yang baik bagi kami, kami siap. (Andrej) Kramaric adalah penyerang dan sekarang saya ingin penyerang yang lain. Saya sangat yakin (mendapat penyerang baru)," kata Raniero dikutip Soccerway.

"Saat saya mengatakan kepada staf saya itu sangat menakjubkan. Karena mereka (staf) setiap hari bekerja, tidak hanya karena saat ini dalam jendela transfer. Saat saya meminta sesuatu, mereka siap. Saya ingin melakukannya lebih cepat jika memungkinkan," tuturnya.

Leicester City saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris, di bawah Arsenal. Wes Morgan cs akan menjamu Stoke City di King Power Stadium, dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-24, Sabtu 23 Januari 2016.

Pemain Santos, Gabriel Barbosa

Tajamkan Serangan, Leicester Buru Bocah Sensasional Brasil

The Foxes bersaing dengan Juventus, Inter, dan Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016