Manajer Stoke City Akan Tangani Chelsea Musim Depan?

Manajer Stoke City, Mark Hughes
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Usai pemecatan manajer fenomenal, Jose Mourinho pada Desember 2015 lalu, hingga saat ini, Chelsea masih mencari penggantinya. Sebab, Guus Hiddink yang didapuk menjadi manajer interim, hanya akan menangani John Terry cs hingga akhir musim.

Sejumlah nama pelatih top dihubungkan dengan Chelsea. Massimiliano Allegri (Juventus), Diego Simeone (Atletico Madrid), dan satu nama fenomenal lainnya, Pep Guardiola yang saat ini masih menangani Bayern Munich.

Namun, ada satu nama lainnya yang masuk dalam bursa calon manajer The Blues, dia adalah manajer Stoke City, Mark Hughes. Masuknya nama pria asal Wales ini cukup mengejutkan publik.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

Sebab, sepanjang kariernya sebagai pelatih, Hughes baru sekali menangani tim elite, yaitu Manchester City. Hughes pernah menangani The Citizens di musim 2008/2009 lalu.

Dilansir The Guardian, nama Hughes muncul dalam diskusi jajaran petinggi Chelsea. Hughes dinilai punya potensi menjadi manajer yang bisa membawa sukses buat Chelsea.

Saat masih menjadi pemain, Hughes yang berposisi sebagai pemain depan, pernah memperkuat Chelsea. Ia pernah tiga musim berseragam The Blues, periode 1995 hingga 1998. Hughes juga pernah mencicipi gelar Piala FA 1996/1997 dan Piala Winners 1997/1998 bersama Chelsea. (asp)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016