Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris

Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato
Sumber :
  • zimbio.com
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Mantan Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknaap mengaku pernah ditawarkan untuk mendatangkan Alexandre Pato pada 2015 lalu. Namun, ketika itu dia menolak karena menilai Pato tidak cocok bermain untuk klub yang kini berman di Championship League tersebut.

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard

Lebih lanjut, Redknapp menuturkan alasannya mengapa menolak Pato. Pertimbangan tersebut tidak lepas dari pengamatannya ketika masih membesut Tottenham Hotspur.
Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker


Ketika itu Spurs bertemu dengan Milan di ajang Liga Champions. Dan dari penilaiannya, penyerang asal Brasil tersebut gaya bermainnya sudah amat memudar.


"Saya ditawari Pato di QPR tahun lalu, tetapi kami menolaknya karena dia bukanlah pemai yang kita butuhkan," ungkap Redknapp seperti dilansir
Sportsmole
.


Di akhir Januari ini, Chelsea secara resmi meminjam jasa Pato selama 6 bulan ke depan. Namun menurut Redknapp, keputusan manajemen The Blues itu sangatlah tidak efektif.


Pria berusia 67 tahun itu bahkan berani memberi prediksi jika Pato tidak akan berkembang bersama The Blues. Terlebih dalam skuad asuhan Guus Hiddink kini bercokol nama-nama tenar.


"Mereka (Chelsea) sudah punya Willian, Oscar, dan Eden Hazard. Di mana Pato akan bermain? Jadi saya melihat dia tidak cocok untuk Chelsea," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya