Pemain ManCity Harus Ganti Mobil Saat Guardiola Tiba

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Pep Guardiola yang akan menangani Manchester City, setelah kontraknya berakhir di Bayern Munich musim ini, dikenal sebagai orang yang membenci mobil-mobil super cepat. Sikap itu juga berdampak bagi para pemain, yang ada dalam skuadnya.

Dilansir dari the Sun pada Senin, 15 Februari 2016, beberapa insiden terdokumentasi sangat baik, terkait kebencian Guardiola pada mobil sport, dan hubungannya dengan pemain. Setidaknya dimulai sejak dia masih menanganai Barcelona.

Guardiola melarang para pemain Barcelona, untuk mengendarai mobil sport ke tempat latihan. Larangan itu tidak direspons dengan baik oleh Zlatan Ibrahimovic, yang kemudian dibuang dan kini berlabuh di Paris Saint-Germain.

Ibra menulis pada bukunya, tentang sikap Guardiola yang dia anggap tidak berdasar itu. "Saya pikir itu konyol. Bukan urusan orang lain, mobil apa yang saya gunakan. Jadi, sebelum pertandingan, saya menggunakan mobil Ferrari Enzo, dan itu menjadi persoalan."

Sebelum ke PSG, Ibra dibuang dengan cara dipinjamkan, sebelum dijual ke AC Milan. Hubungan Guardiola, juga diketahui bermasalah dengan Yaya Toure. Gelandang asal Pantai Gading, itu sudah mengancam akan hengkang, setelah Guardiola dipastikan bakal menangani Manchester City.

Belum ada konfirmasi soal apa penyebabnya. Namun, Yaya Toure adalah pencinta mobil super cepat, dan mengaku suka mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dia pernah ditangkap, karena mengebut dengan mobil Porsche di Staffordshire pada Mei 2015.

Ada beberapa pemain Manchester City, yang dikenal mencintai mobil-mobil mewah dan super cepat. Di antaranya Kevin de Bruyne dan Ellaquim Mangala, yang memakai Mercedes Benz Coupe. Sementara itu, pemain yang bakal disukai Guardiola, mungkin Jesus Navas.

Penyerang sayap asal Spanyol, yang memperoleh gaji lebih dari £90.000, atau Rp 1,75 miliar per minggu, hanya menggunakan mobil perkotaan Nissan Micra. Di Indonesia, mobil bertubuh mungil itu beredar dengan nama Nissan March.

Mobil Nissan Micra yang digunakan Jesus Navas

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

(asp)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019