FA Turunkan Harga Tiket Semifinal dan Final Piala FA

Trofi Piala FA
Sumber :
  • bbc.co.uk
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Langkah mengejutkan datang dari federasi sepakbola Inggris (FA). Mereka bersedia menurunkan harga tiket untuk semifinal dan final piala FA di Stadion Wembley. Langkan menurunkan harga tiket tersebut menyusul adanya reaksi dair fans. 

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
The Sun melaporkan, FA mengumumkan untuk harga tiket final paling murah dijual £45. Sedangkan untuk semifinal, penonton harus mengeluarkan uang sebesar £30 di Wembley. 

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Sepakbola Inggris sedang diguncang isu kenaikan harga tiket stadion. Liverpool yang tadinya ingin menaikkan harga tiket, kemudian menundanya sampai dua tahun mendatang. 

Ini berkat aksi protes fans Liverpool, yang dua pekan lalu ramai-ramai meninggalkan stadion Anfield saat pertandingan The Reds lawan Sunderland memasuki menit ke-77, atau sama dengan angka kenaikan harga tiket yang diusulkan manajemen, £77. Aksi protes massal tersebut terbukti ampuh, karena setelah itu gawang Liverpool dua kali dibobol lawan sehingga skor jadi sama kuat 2-2 dan The Reds gagal raih tiga poin.

Yang paling mengejutkan adalah harga tiket di Emirate Stadium. Mereka akan menjual tiket termurah untuk terusan £1.000 dan termahal £2.039.  Manajer Arsenal, Arsene Wenger pun tidak setuju kenaikan harga tersebut, dan membela fans The Gunners. 

Harga tiket yang dirilis oleh FA tersebut sama seperti ketika final Piala FA tahun 2014. Ketika itu, Arsenal berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Hull City, 3-2. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya