Kembalinya Sturridge Bawa Angin Segar ke Liverpool

Striker Liverpool, Daniel Sturridge
Sumber :
  • Reuters/Carl Recine

VIVA.co.id - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mulai merasa optimistis timnya bisa bersaing di sisa musim 2015/16. Keyakinan Henderson tak terlepas dari kembalinya Daniel Sturridge berlaga di atas lapangan.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Hadirnya Sturridge di skuad Liverpool, disebut Henderson, telah menambah ketajaman di lini depan Liverpool. Buktinya, Sturridge sudah mencetak gol di laga comeback-nya, melawan Aston Villa, akhir pekan lalu.
 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Dan tak butuh waktu lama bagi Sturridge untuk bisa mencetak gol pertamanya usai absen lama karena cedera. Dia hanya butuh 16 menit untuk menjebol gawang Villa.
 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
"Dia membuat perbedaan besar. Anda bisa melihat kualitasnya di pertandingan melawan Villa. Dia kembali dalam latihan dan terlihat tajam. Harapannya, performa tersebut bisa ditunjukkan dalam duel sebenarnya," kata Henderson seperti dilansir Guardian.
 
Suksesor Steven Gerrard tersebut tak ragu untuk mengklaim Sturridge adalah striker tertajam di Inggris. Kualitas olah bola serta penyelesaian akhirnya, dianggap Henderson, berada di atas rata-rata.
 
Henderson juga menyatakan kualitas Sturridge masih lebih baik ketimbang Jamie Vardy dan Harry Kane. "Masalahnya, saat ini dia harus menemukan konsistensinya. Sturridge juga harus selalu sehat," jelas Henderson. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya