Legenda MU Ledek Eden Hazard dengan Sebutan 'Anak Manja'

Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Mantan kapten Manchester United, Roy Keane melancarkan kritikan pedas kepada winger Chelsea, Eden Hazard, dengan menyebutnya sebagai "anak manja". Bagi Keane, pemain Belgia itu tak tampak menunjukan daya juang yang tinggi musim ini.

Mourinho Tak Rela Jika MU Hanya Finis 4 Besar

Pendapat Keane tersebut ia lontarkan setelah melihat penampilan Hazard kala tampil membela The Blues dalam leg I babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain, Rabu dini hari WIB, 17 Februari 2016.

Keane menilai Hazard seperti tidak menunjukan sikap dan performa yang baik terutama dalam kekalahan Chelsea 1-2 di Parc des Princes itu. Hal ini menurut Keane, juga harus bisa mendorong para pemain Chelsea lainnya  membimbing pemain 25 tahun itu agar lebih meningkatkan daya juangnya terlebih di situasi The Blues saat ini.

Stones Gabung ManCity Berkat Bujukan Dua Pemain Ini

"Jika saya adalah salah satu rekan setimnya, aku akan 'menendang' dan mengarahkannya dalam sesi latihan. Beberapa pemain senior harus memberikannya contoh bersikap," kata Keane yang dilansir oleh ITV.

"Anak ini berbakat, tapi tidak dengan sikapnya. Bahkan tadi malam, dalam sebuah pertandingan besar dia seperti anak manja. Ini benar-benar konyol," ungkap sosok flamboyan asal Republik Irlandia ini.

Legenda Liverpool Sebut Pogba Pantas Dihargai Mahal

Hazard memang bermain kurang gereget serta gagal membantu Chelsea tampil gemilang di laga tersebut. Bahkan akhirnya ia juga harus ditarik keluar oleh pelatih Guus Hiddink dan digantikan Oscar pada menit-71.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

MU dipimpin Mourinho mulai musim depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016