LIVE MATCH: Dominan, Arsenal Gagal Bobol Gawang Hull

Arsenal vs Hull City
Sumber :
  • Reuters/Hannah McKay
VIVA.co.id
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Babak pertama pertandingan antara Arsenal versus Hull City dalam babak kelima Piala FA, Sabtu 20 Februari 2016, di Emirates Stadium, sudah selesai. Sementara, Arsenal masih belum bisa membobol gawang Hull.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Manajer Arsenal, Arsene Wenger melakukan sembilan pergantian di dalam skuadnya. Dia menurunkan pemain-pemain yang selama ini jarang ditampilkan seperti Alex Iwobi dan Fraizer Campbell.

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek
Namun, The Gunners tetap tampil dominan. Mereka mampu memaksa Hull tampil bertahan sepanjang 45 menit.

Arsenal boleh saja mendominasi permainan. Tapi, kreativitas mereka dalam membangun serangan terbilang minim.

Pergerakan trisula Arsenal, Theo Walcott, Danny Welbeck, dan Campbell, selalu bisa dipatahkan oleh barisan belakang Hull.

Cuma ada tiga peluang emas yang didapat Arsenal di babak pertama. Peluang perdana Arsenal didapat lewat sepakan voli Mohamed Elneny di menit delapan.

Bola hampir saja menemui jala gawang Hull. Tapi, Alex Bruce berhasil menyapu bola sepakan Elneny sebelum melewati garis gawang.

Danny Welbeck mendapat kesempatan membuka skor di menit 16. Kali ini upayanya digagalkan kiper Hull, Eldin Jakupovic.

Jakupovic kembali menjadi penyelamat Hull. Aksinya memblok bola sepakan Theo Walcott di menit 29, memaksa Arsenal harus puas dengan skor 0-0 saat memasuki ruang ganti.

Anda bisa memantau jalannya pertandingan lewat fitur LIVE MATCH VIVA.co.id. Di sana, ada live commentary dan statistik dari duel ini.

Susunan Pemain
Arsenal: David Ospina (GK); Chalum Chambers, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, Kierran Gibbs; Mathieu Flamini, Mohamed Elneny, Alex Iwobi; Fraizer Campbell, Danny Welbeck, Theo Walcott.

Hull City: Eldin Jakupovic (GK); Curtis Davies, Alex Bruce, Harry Maguire, Josh Tymon, Ryan Taylor; 8:16 PM 2/20/2016David Meyler, Shaun Maloney, Ahmed Elmohamady; Nick Powell, Adama Diomande.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya