Mourinho 'Bantu' Van Gaal Amankan Kursi Manajer MU

Manajer Manchester United, Louis van Gaal.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Teka-teki mengenai masa depan Louis van Gaal di Manchester United perlahan mulai terungkap. Rumor terbaru menyebutkan Van Gaal tak akan dipecat manajemen MU di pertengahan musim 2015/16.

Rekor Buruk Mourinho di MU
Situasi ini berkembang menyusul adanya penolakan Jose Mourinho untuk menangani MU di pertengahan musim. Mourinho menegaskan hanya ingin bekerja untuk MU sejak Juni 2016 mendatang.
 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Dengan demikian, Mourinho bisa lebih bebas untuk mengubah susunan skuad di MU. The Special One diyakini bakal melakukan perombakan besar-besaran dengan membuang beberapa pemain dan membeli amunisi anyar.
 
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mirror melansir, keinginan Mourinho sudah diketahui oleh CEO MU, Ed Woodward. Dengan demikian, Woodward bakal memberikan kesempatan Van Gaal untuk menangani MU hingga akhir musim 2015/16.
 
Posisi Van Gaal di Setan Merah memang tengah tak aman. Rentetan hasil buruk dalam tiga laga terakhir menjadi penyebabnya.
 
Sikap manajemen juga dipengaruhi oleh keinginan fans. Ya, para pendukung MU mulai gerah dengan cara bermain yang diusung Van Gaal.
 
Mereka menganggap permainan MU di rezim Si Tulip Besi sangat membosankan dan sama sekali tak menghibur. Dalam beberapa kesempatan, mereka sempat membentangkan spanduk "Serang! Serang! Serang!", hanya untuk menyindir Van Gaal. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya