Hiddink Klaim Fans Sudah Maafkan Pemain Chelsea

Manajer Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea mendapat sambutan meriah dari suporter setelah meraih kemenangan 2-1 atas Southampton, pada Sabtu, 27 Februari 2016. Guus Hiddink mengatakan, para pemain telah mendapatkan lagi dukungan penuh dari pendukung.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dikutip dari
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun
Mirror pada Senin, 29 Februari 2016, manajer sementara Chelsea itu yakin para pemainnya telah dimaafkan oleh suporter, yang sebelumnya merasa marah atas pemecatan Jose Mourinho. Hiddink mengatakan telah melihat kemarahan itu dalam pertandingan pertama Chelsea tanpa Mourinho.


Dia menyaksikan beberapa pemain The Blues dicemooh oleh suporter yang kecewa dengan performa buruk tim. Namun, sejak dipecatnya Mourinho pada Desember 2015, Chelsea telah menjalani 11 pertandingan tanpa terkalahkan di Premier League.


Pelatih asal Belanda itu mengungkapkan, telah menggelar pertemuan tim dengan para pemain, saat pertama kali tiba di klub. Dia menegaskan bahwa mereka perlu memenangkan lagi kepercayaan suporter.


"Tentu fans kecewa dengan performa hingga separuh musim. Kami membicarakannya, dan saya katakan pada mereka (pemain), kuncinya adalah merespons dan memperoleh dukungan dari penonton lagi," kata Hiddink.


Hiddink mengatakan kepada para pemain bahwa mereka tidak bisa meminta suporter untuk melupakan apa yang terjadi. "Tim harus mempertunjukkan hasrat untuk bermain. Fans, seperti terlihat dalam beberapa pertandingan, akan mulai memberi dukungan lagi," katanya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya