ManCity Prioritaskan Premier League DIbanding Liga Champions

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City harus menelan pil pahit setelah kalah 0-3 dari Liverpool di pekan ke-28 Premier League, 3 Maret 2016. Manajer The Citizens, Manuel Pellegrini mengungkap alasan timnya bisa mendapatkan kekalahan telak.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
Manchester Evening News , faktor kebugaran adalah alasannya. Sang manajer juga mengaku heran, The Reds bisa bermain impresif dan tak kenal lelah setelah menjalani pertandingan maraton.


Setelah kekalahan menyakitkan ini, sang manajer menyebut dia akan lebih fokus ke Premier League dibandingkan ke Liga Champions. Kekalahan tiga kali di Liga secara beruntun menjadi alasan kenapa Pellegrini mengatakan hal tersebut.


"Kami tak habis pikir kami bisa kalah 0-3 di sini. Sejak pertama memang tim kurang bugar. Kami belum pulih benar dari laga tandang melawan Dynamo Kiev di Ukraina," kata Pellegrini.


"Kami tidak memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Kami juga tak memiliki pemain tengah untuk menggantikan Yaya Toure. Kali ini kami tak memikirkan kualifikasi Liga Champions, yang terpenting adalah Premier League. Kami sudah kalah tiga kali di kompetisi tersebut," lanjut Pellegrini.


The Citizens akan melawan Aston Villa di lanjutan Premier League pekan ke-29, pada 5 Maret 2016. Mereka kini memiliki poin yang sama dengan Manchester United, yaitu 47 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya