Ini Video Bukti Terjadinya Pelanggaran atas Benteke

Pemain anyar Liverpool, Christian Benteke
Sumber :
  • Instagram Liverpool

VIVA.co.id - Andre Marriner, wasit yang memimpin laga antara Crystal Palace vs Liverpool, pada Minggu, 6 Maret 2016, harus berterimakasih pada asistennya, Scott Ledger, atas kejeliannya melihat pelanggaran terhadap Christian Benteke di kotak penalti.

Dilansir dari Sports Mail pada Senin, 7 Maret 2016, bek Crystal Palace Damien Delaney membantah terjadinya kontak, saat dia meluncur dengan lututnya ke arah Benteke, hanya beberapa detik sebelum pertandingan berakhir.

Bos Crystal Palace, Alan Pardew, menuding Benteke melakukan diving. Tayangan ulang rekaman peristiwa, yang terlihat dari arah belakang dan sisi lapangan, memang membuat keputusan wasit memberi hadiah penalti menjadi kontroversial.

Seolah tidak ada kontak dan Benteke berpura-pura jatuh. Thierry Henry yang menjadi komentator pertandingan bersama Jamie Carragher, mendukung tudingan Pardew, bahwa Benteke melakukan diving.

Jamie Carragher berdebat dengan Henry, menegaskan bahwa pemain Liverpool tidak pernah melakukan diving. Mantan bek Liverpool, itu membuktikannnya dengan rekaman dari arah depan. Tampak jelas, bahwa lutut Delaney dengan keras menabrak kaki Benteke, yang membuatnya hilang keseimbangan.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
Manajer Liverpool, Juergen Klopp

Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Manajer Liverpool Jurgen Klopp bersikeras bahwa Arne Slot dapat menghubunginya untuk meminta nasihat begitu juru taktik Belanda itu mulai bekerja di Anfield musim panas i

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024