Agen Beberkan Perasaan Pato yang Tak Kunjung Dimainkan

Striker Chelsea, Alexandre Pato (kiri)
Sumber :
  • Chelsea.com

VIVA.co.id - Sejak didatangkan Chelsea pada awal 2016 lalu, Alexandre Pato belum sama sekali dipercaya oleh Guus Hiddink untuk turun bermain. Gilmar Veloz selaku agen pun membeberkan ke publik bagaimana perasaan sang klien.

Menurutnya, Pato yang kariernya meredup usai hengkang dari AC Milan tak takut bersaing dengan striker lain yang ada di Chelsea. Dia pun memahami persaingan ketat di Premier League membuatnya sulit untuk langsung diberi kepercayaan.

"Inggris tidak seperti Brasil, di mana Anda mendatangkan seseorang dan harus segera mungkin bermain," kata Gilmar seperti dikutip dari ESPN.

(Baca juga: Lawan Norwich, Pato Berpeluang Lakoni Debut di Chelsea)

"Manajer telah mengatakan dengan jelas bahwa Pato harus menunggu sampai dia mencapai tingkat kebugaran seperti pemain lainnya," tambahnya.

Kesempatan ujung tombak berjuluk Si Bebek untuk mendapat tempat di tim utama The Blues tampaknya semakin sulit. Sebab, Diego Costa sudah mendapatkan kembali kepercayaan diri seperti kala baru berlabuh di Stamford Bridge.

Selain itu, ada pula nama baru yang sukses mencuri perhatian publik, yakni Bertrand Traore. Pemain berusia 20 tahun itu berhasil membuktikan diri layak dipercaya dengan mencetak gol kala Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Stoke City.

(Baca juga: Ini Kata Willian tentang Masa Depan Pato di Chelsea)

Tetapi, hal itu bukanlah sesuatu yang dianggap menjadi masalah oleh Pato. Dituturkan oleh Gilmar, pemainnya itu sudah siap dengan segala konsekuensi ketika memutuskan menerima pinangan dari Chelsea.

"Tidak ada masalah. Itu adalah situasi yang normal bagi kami, dan kami masih harus menunggu saatnya tiba," tegasnya. (ase)

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016