Pelatih Inter Milan Dukung Leicester Juara, Ini Alasannya

Leicester City Vs West Bromwich Albion.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Dukungan untuk Leicester City agar menjuarai Premier League musim ini, kembali muncul. Kali ini dukungan datang dari pelatih Inter Milan, Roberto Mancini.

Bukan tanpa alasan jika Mancini mendukung Leicester. Pelatih 51 tahun ini sempat membela Leicester di akhir karirnya sebagai pemain, pada 2001. Saat itu, dia sempat membela The Foxes dalam 5 pertandingan.

"Saya benar-benar terkesan dengan apa yang dilakukan (manajer Leicester), Claudio Ranieri. Sebab, saya pernah bermain untuk Leicester dan saya tahu keadaan di sana," kata Mancini seperti dilansir Football Italia.

Mancini mengakui jika kualitas The Foxes saat ini lebih baik dibandingkan saat dia bermain dulu. Namun, untuk menjadi juara jelas bukan pekerjaan yang mudah.

"Saya sangat senang Ranieri ada di bangku cadangan, karena dia layak mendapatkan kepuasan. Jika dia menjuarai Premier League bersama Leicester, dia melakukan hal yang luar biasa," ujar Mancini.

"Saya merupakan fans Leicester sejak saya bermain di sana. Apalagi sekarang Ranieri melakukan hal luar biasa," tambahnya.

Leicester saat ini menempati puncak klasemen dengan torehan 60 poin dari 29 pertandingan. The Foxes unggul 5 poin dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur.

Leicester akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Premier League di King Power Stadium, Senin 14 Maret 2016 (Selasa dini hari WIB).

Bukan Unggulan, Leicester 'Pede' Hadapi Musim Baru

(mus)

manajer Arsenal, Arsene Wenger

Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer

Tawaran The Gunners ditolak Leicester City.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016