Benitez Yakin Bawa Newcastle Menjadi Klub Besar

Manajer anyar Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id -Manajer baru Newcastle United, Rafael Benitez optimistis membawa The Magpies menjadi klub yang besar. Namun, ia menyebutkan, Newcastle harus tetap berada di Premier League lebih dahulu.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Newcastle saat ini berada diperingkat 19 atau zona degradasi klasemen sementara Premier League. Mereka mengkoleksi 24 poin, dengan sisa pertandingan tinggal 10 laga. 
 
Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Newcastle pun sangat membutuhkan kemenangan dilaga sisa. Newcastle hanya berselisih 1 poin dari peringkat 17 atau zona aman. 
 
Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Mantan manajer Liverpool ini menjalin kontrak tiga tahun dengan Newcastle. Tugas utama Benitez menyelamatkan Newcastle dari degradasi. 
 
"Saya adalah seseorang yang menganalisa hal-hal dengan cara tertentu. Tim Premier League begitu besar, dan mereka akan semakin besar. Jadi jika kita melihat tim yang penuh potensi seperti Newcastle, maka bisa saya katakan kami bisa meningkatkan," kata Benitez dikutip dari Eurosport, Senin 14 Maret 2016.
 
Laga pertama Benitez bisa dikatakan cukup berat. Mereka akan melawan pemimpin sementara klasemen Premier League, Leicester City. 
 
"Jadi saya bisa melakukan dan yakin bisa. Saya harus berkonsentrasi di 10 pertandingan sisa. Saya pikir kami adalah salah satu tim penting di Premier League, jadi kami harus tetap tinggal di Premier League," ujar mantan pelatih Real Madrid. 
 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya