Jarang Tampil di Chelsea, Falcao Malah Salahkan Van Gaal

Radamel Falcao saat membela Chelsea
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Striker Chelsea, Radamel Falcao, menjalani masa-masa sulit di Stamford Bridge. Penyerang internasional Kolombia ini kesulitan menembus skuad utama bersama The Blues.

Menariknya, Falcao malah menyalahkan mantan manajernya saat membela Manchester United, Louis van Gaal. Pemain 30 ini kecewa karena Van Gaal tak memberinya waktu bermain yang cukup di MU.

Falcao bergabung dengan United saat penutupan bursa transfer musim panas 2014 dengan kesepakatan peminjaman dari AS Monaco.  Pada awalnya, El Tigre langsung nyetel dengan pola permainan MU.

Namun, seiring berjalannya waktu, Falcao kalah bersaing dengan Wayne Rooney dan juga Robin van Persie di posisi penyerang. Itu membuat mantan pemain Porto ini hanya menjadi starter dalam 17 pertandingan bersama MU dan mencetak 4 gol.

"Situasi kala itu sangat rumit di Manchester. Semua orang melihat bagaimana situasi sangat tidak stabil," kata Falcao kepada El Tiempo yang dilansir dari Mirror.

"Hari ini bisa saja saya bermain 60 menit, lalu 45, lalu 20 menit. Ketidakstabilan itu terkadang membuat kita tidak tau apa yang harus kita lakukan," sambungnya lagi.

Atas dasar itu Falcao merasa tidak dapat mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama dia bermain di Old Trafford. Falcao tidak jadi dipermanenkan oleh MU dan saat ini tengah menjalani musim yang kurang menyenangkan bersama Chelsea.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Laporan: Pratama Yudha

(ren)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016