Faktor Zidane, Hazard Siap Berlabuh ke Madrid?

Gelandang Chelea, Eden Hazard
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kabar makin santer tentang Real Madrid yang siap membajak Eden Hazard dari Chelsea. Kali ini Hazard dihubungkan dengan pelatih
El Real
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
, Zinedine Zidane. 

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Dilansir Triballfootball, faktor Zidane akan membantu lancarnya proses mendapatkan sang pemain. Sebab hal ini juga dipertegas dengan pernyataan dari Hazard. 

"Saya sangat ingin dilatih oleh Zidane. Ketika saya kecil, saya selalu melihatnya di televisi dan di internet selama berjam-jam," kata Hazard.

Meskipun tampil menurun bersama The Blues musim ini, Madrid nyatanya masih memiliki hasrat untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut. Dan jika berhasil masuk ke Madrid, dia kemungkinan akan bersaing posisi dengan Gareth Bale.  

Namun hal ini menjadi cukup sulit bagi Madrid. Sebab Chelsea kali ini juga sungkan melepas pemainnya, Chelsea dikabarkan sudah memagari sang pemain dengan banderol 100 Juta Pounds. 

Gelandang lincah ini bergabung dengan The Blues di musim 2012 lalu. Pindah dari Lille, sang pemain mampu menunjukan kualitasnya di tiga musim pertama bersama London Biru, namun sayang ia mendadak anjlok musim 2015/2016 ini dan tak mampu mencetak sebijipun gol di Premier League.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya