Cari Bomber Anyar, West Ham Sebut Gaji Benteke Kemahalan

Penyerang Liverpool, Christian Benteke.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Bos West Ham United, David Sullivan, mengungkapkan kekagumannya pada sosok Christian Benteke. Namun, ia pun mengakui bahwa timnya tak punya kemampuan yang cukup untuk membayar gaji striker Liverpool tersebut.

Benteke memang tengah menghadapi masa depan yang tak pasti di skuad The Reds, setelah gagal tampil meyakinkan di armada besutan Juergen Klopp itu. Meskipun demikian, ia telah berhasil mencetak 7 gol dalam 12 penampilannya di kancah Premier League.

Bomber tim nasional Belgia ini dilaporkan akan menjadi target West Ham di bursa transfer. Walaupun tampaknya gaji Benteke bisa jadi ganjalan dalam rencana tersebut.

"Masalahnya adalah dia berada dalam deretan pemain bergaji besar yang tidak bisa klub (West Ham) mampu berikan padanya," jelas Sullivan dalam keteranganya yang dikutip oleh Mirror.

"Tapi dia adalah pemain yang kami kagumi," tegas pria yang juga pengusaha media di Inggris itu.

Penyerang 25 tahun tersebut mencetak gol kemenangan 2-1 Liverpool atas Crystal Palace di injury time pada awal Maret lalu. Tetapi, ia juga terlibat dalam perdebatan sengit dengan Klopp kala The Reds takluk 2-3 dari Southampton, akhir pekan lalu. (one)

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024