Romero Ingin Tinggalkan MU

Kiper Manchester United, Sergio Romero.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / John Sibley

VIVA.co.id – Kiper Manchester United, Sergio Romero, diklaim segera meninggalkan Old Trafford. Dia kalah bersaing dengan David De Gea sebagai kiper utama, dan berharap kesempatan bermain reguler di klub lain.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Diboyong dengan status bebas transfer dari Sampdoria, Romero lebih banyak menghuni bangku cadangan pada musim ini. Kondisi itu berbanding terbalik dengan kondisinya di level internasional, di mana dia menjadi kiper utama timnas Argentina.

Dilansir dari Daily Star pada Selasa, 29 Maret 2016, River Plate ingin memanfaatkan situasi Romero di Manchester United, untuk membujuknya pulang kampung. Wakil presiden klub Argentina itu sudah memberi isyarat dengan memberi pujian bagi Romero.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Dia (Romero) merupakan kiper yang bagus. River selalu tertarik dengan pemain bagus, Romero adalah salah satunya," kata Matias Patanian.

Romero yang kini berusia 29 tahun, mengawali karirnya di Racing Club pada 2006. Setahun kemudian, dia membela klub Belanda, AZ Alkmaar, yang ditangani Louis van Gaal. Romero sukses meraih titel Eredivisie di musim 2008/2009. Ada Louis van Gaal di MU, Romero pun menerima tawaran pindah ke Old Trafford.

Tak dinyana, kenangan indah di AZ Alkmaar tidak terulang di MU. Dia kalah bersaing dengan David De Gea, yang seolah tak tergantikan sebagai kiper utama Setan Merah musim ini. (one)

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022