Darmian Beberkan 2 Target Minimal MU

Bek Manchester United, Matteo Darmian (kiri)
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Bek Manchester United, Matteo Darmian, membeberkan 2 target minimal Setan Merah di akhir musim 2015/2016. Darmian menyebut Piala FA dan zona 4 besar menjadi target timnya.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Dilansir Fourfourtwo, MU masih berpeluang untuk mengakhiri musim dengan trofi.  Ya, mereka masih memiliki kesempatan di Piala FA setelah masuk ke babak perempat final melawan West Ham United.

Selain itu, finis di zona 4 besar Premier League menjadi target selanjutnya. Darmian yakin MU akan berusaha untuk mewujudkan 2 target ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Sekarang kami ingin mencapai peringkat 4 besar di akhir musim. Kami masih memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Piala FA, jadi kami akan bekerja keras untuk memenangkan trofi," kata Darmian.

“Tentu saja, finis di posisi 4 besar menjadi target minimal kami. Kami ingin berada di zona 4 besar di akhir musim dan klub akan bekerja keras untuk itu,” lanjut pemain bertahan ini.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

The Reds Devils sudah ditunggu lawan berat di lanjutan Premier League pekan 33. Mereka akan melawan Tottenham Hotspur, Minggu 10 April 2016 mendatang. (one)

 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya