Akhir Pekan Ini, Peluang Leicester City Menjauh

Selebrasi fans Leicester City.
Sumber :
  • Reuters / Darren Staples

VIVA.co.id - Akhir pekan ini menjadi momentum bagus buat Leicester City menjauh dari kejaran rival terdekat Tottenham Hotspur di puncak klasemen sementara Premier League. Akhir pekan ini, Leciester menghadapi lawan mudah.

Leicester akan bertandang ke Stadium of Light melawan Sunderland. Tim tuan rumah merupakan penghuni zona degradasi, tepatnya di posisi 18. Selain itu, Sunderland juga tidak pernah menang di lima laga terakhir.

Skuad asuhan Claudio Ranieri pun diprediksi bisa mengatasi perlawan Sunderland saat keduanya bertemu pada Minggu malam 10 April 2016. Apalagi Leicester juga sedang on fire dengan empat kemenangan beruntun.

Situasi menguntungkan buat Leicester. Mengingat rival terdekat mereka dalam pereburuan gelar juara, Tottenham Hotspur akan menghadapi lawan tangguh, Manchester United, akhir pekan ini. Spurs diprediksi sulit meraih poin penuh.

Leicester saat ini kokoh di puncak klasemen sementara dengan 69 poin dari 32 laga. Unggul tujuh poin dari Spurs yang menguntit di posisi dua. Dengan enam laga tersisa, Leicester pun semakin di atas angin.

Namun Jamie Vardy Cs harus segera mengamankan gelar juara di pekan ke-35. Mengingat di tiga laga terakhir, Leicester diprediksi bakal kesulitan meraih poin penuh. Sebab mereka akan menghadapi tiga tim besar.

Leicester akan bertandang ke Old Trafford di pekan ke-36 (1 Mei 2016). Dilanjutkan menjamu Everton di pekan ke-37 (7 Mei 2016). Disusul menghadapi juara bertahan, Chelsea di laga pamungkas (15 Mei 2016).

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Winger Manchester United, Jesse Lingard.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Dia menjadi pahlawan kemenangan MU saat juara Community Shield.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016