Lawan Swansea, Chelsea Andalkan Pilar Mudanya

Para pemain Chelsea merayakan gol Cesc Fabregas.
Sumber :
  • Reuters / Hannah McKay

VIVA.co.id - Chelsea harus menyiapkan skema baru dalam menatap laga tandang mereka ke kandang Swansea City, Sabtu malam, 9 April 2016. Dalam duel tersebut tim besutan Guus Hiddink ini hampir dipastikan akan kehilangan sejumlah pilar andalannya.

Praktis, situasi tersebut memaksa Hiddink untuk menurunkan para pemain pelapis The Blues yang memang belakangan ini kerap diberi kesempatan tampil oleh sang manajer.

Nama-nama seperti Eden Hazard, Diego costa, Nemanja Matic, Loic Remy dan John Terry telah dikonfirmasi tak akan memperkuat tim London biru di Liberty Stadium.

"Kami memiliki beberapa pemain yang cedera sehingga kami akan membawa beberapa pemain muda," ungkap Hiddink yang dikutip dari situs resmi Chelsea.

"John Terry masih belum tersedia, dia belum sepenuhnya pulih. Costa keluar (skorsing), Hazard pun absen serta Matic akan keluar dan Remy. Namun demikian kami akan membawa beberapa pemain muda seperti yang kami lakukan minggu lalu," jelas pelatih senior ini.

Ada pun deretan penggawa muda yang kemungkinan akan maju dalam laga tersebut di antaranya adalah Kenedy, Betrand Traore, Mathew Miazga dan Ruben Loftus-Cheek serta Baba Rahman rupanya bisa jadi pilihan yang tepat.

Ketika disinggung apakah dirinya kembali akan menurukan Alexandre Pato di laga tersebut, Hiddink tak menjawab dengan spesifik dan hanya memberi pemaparan singkat. "Kita lihat saja," ujarnya singkat.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga

(mus)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016