Pellegrini Tuntut ManCity Raih Kemenangan di Markas Chelsea

Selebrasi kemenangan para pemain Manchester City.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Manchester City akan bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Premier League, malam ini WIB. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, ingin timnya bisa meraih poin sempurna.

The Citizens saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Premier League dengan raihan 57 poin. Posisi masih belum aman bagi mereka, sebab Manchester United menguntit di posisi lima dengan selisih empat poin.

Demi bisa mengunci tiket ke Liga Champions musim depan, maka ManCity wajib meraih hasil baik di beberapa laga sisa musim ini. Salah satunya adalah melawan Chelsea, dan Pellegrini sadar akan pentingnya duel ini untuk menentukan nasib mereka di akhir musim nanti.

"Laga lawan Chelsea merupakan laga yang penting. Kami punya tiga pertandingan Premier League sebelum partai semifinal Liga Champion. Sembilan poin itu sangat penting bagi kami agar bisa masuk kualifikasi Liga Champions musim depan," kata Pellegrini.

"Target kami adalah meraih poin sebanyak-banyaknya hingga akhir musim ini dan kami bisa melihat di mana kami akan finis nantinya. Finish di posisi satu atau dua tidak sepenuhnya bergantung kepada kami," sambungnya di situs resmi ManCity.

ManCity memang tengah berupaya mencetak sejarah juga di ajang Liga Champions. Namun, Sergio Aguero dan kawan-kawan sudah dihadang ujian berat di semifinal pertamanya ini, dengan melawan Real Madrid.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Martin Demichelis (kiri) saat masih membela Manchester City

Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol

Akan ada pemain warisan Pellegrini yang dilepas Guardiola.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016