Ini Hasil Polling Fans MU tentang Nasib Masa Depan Van Gaal

Jose Mourinho dan Louis van Gaal
Sumber :
  • Action Images

VIVA.co.id – Torehan positif Manchester United yang sukses melangkah ke semifinal Piala FA pada hari Kamis 14 April usai menang 2-1 atas West Ham, rupanya tak menjadi berita yang cukup baik untuk Louis van Gaal. Manajer Setan Merah itu tampaknya tetap saja dalam ancaman pemecatan meski telah memberikan hasil cukup baik untuk MU.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

(Baca juga: Ferguson 'Restui' MU Pecat Van Gaal)

Hal tersebut diungkapkan salah satu wartawan asal Manchester, David McDonnell. Dalam keterangannya di Daily Mirror, McDonnell menuturkan masih sangat mungkin Van Gaal akan dipecat, meskipun memenangi Piala FA kelak.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Sontak kabar ini ditanggapi beragam oleh sejumlah pihak, termasuk dua figur legendaris The Red Devils, Bobby Charlton dan Alex Ferguson. Keduanya menilai hal tersebut cukup beralasan dan pilihan terbaik demi menyelamatkan kiprah MU untuk kembali masuk dalam persiangan papan atas Premier League musim depan.

Pendapat serupa juga rupanya didengungkan oleh para fans MU di media sosial. Dalam sebuah polling yang dilakukan akun Twitter @mufcfans, terangkum bahwa hampir sebanyak 86 persen responden menginginkan LVG untuk keluar dari Old Traffold.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Polling yang mulai digelar Jumat 15 April 2016 itu, sudah diikuti oleh hampir 500 fans MU yang sangat tertarik untuk mengekspresikan seperti apa masa depan tim pujaannya itu di musim depan. Dari hasil itu pula, rupanya hanya sebanyak 7 persen yang menginginkan mantan pelatih timnas Belanda itu untuk bertahan.

Rumor telah berkembang selama ini bahwa Mourinho sudah memiliki pra-kontrak dengan MU dan juga telah memiliki skema susunan tim yang akan ia bawa pada musim panas ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya