Hina Wasit, Hukuman Striker Leicester Terancam Ditambah

Pemain Leicester City, Jamie Vardy.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Leicester City berada dalam situasi yang sulit dalam perebutan gelar juara Premier League. Setelah marjin poin dengan Tottenham Hotspur terancam terpangkas, Leicester kini bisa kehilangan bomber andalannya, Jamie Vardy, lebih lama.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Vardy sudah dipastikan absen pada pertandingan kontra Swansea City, Minggu 24 April 2016 nanti. Namun, hukumannya bisa saja ditambah satu laga lagi.

Dilansir Express, Vardy diketahui memaki wasit Jonathan Moss usai mengusirnya dalam laga kontra West Ham United, malam tadi. Bomber yang sudah mengoleksi 22 gol tersebut memaki sambil menunjuk-nunjuk dan berteriak ke wajah Moss.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

Saat ini, otoritas Premier League tengah menunggu laporan resmi dari Moss. Jika perilaku Vardy dimasukkan ke laporannya, maka hukuman bisa ditambah.

Leicester bisa kehilangan Vardy hingga 1 Mei 2016 nanti. Padahal, saat itu, Leicester harus menghadapi lawan berat, Manchester United, di kandangnya, Old Trafford.

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

Vardy mendapat kartu kuning kedua dari Moss lantaran melakukan diving di kotak penalti West Ham. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyatakan anak asuhnya tersebut sama sekali tak melakukan diving.

"Dia tak pernah berpura-pura jatuh. Dia selalu bagus, sangat cepat," terang Ranieri. (one)

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023