Pengalaman Pahit Winger Muda Leicester Saat Trial di MU

Pemain Leicester City, Jeffrey Schlupp
Sumber :

VIVA.co.id – Winger muda Leicester City, Jeffrey Schlupp, ternyata punya pengalaman pahit yang berkaitan dengan Manchester United. Tiga tahun lalu, Schlupp gagal menjadi pemain MU, lantaran mendapat penolakan dari tim pelatih yang masih dikomandoi Sir Alex Ferguson.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Pada 2013, Schlupp mengikuti trial di MU. Selama enam pekan, dia berlatih di Old Trafford.

Sayangnya, meski sudah menunjukkan perkembangan yang bagus, kemampuan Schlupp sama sekali tak membuat tim pemandu bakat MU terkesan. Winger 23 tahun tersebut akhirnya dikembalikan ke Leicester.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Saya tak mendapat kesempatan (menjadi pemain MU). Pil pahit yang saya telan dari trial bersama mereka, membentuk saya seperti sekarang," kata Schlupp seperti dilansir Daily Mirror.

"Cuma enam pekan di sana. Sebenarnya, cuma diberi kesempatan sepekan, tapi akhirnya diperpanjang dan saya berlatih bersama tim utama serta U-21. Saya sebenarnya merasa cukup senang karena berlatih bersama pemain papan atas," tuturnya.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Gagal menjadi pemain MU, Schlupp justru meraih kesuksesan bersama Leicester sekarang. Pemain asal Ghana tersebut berpotensi besar menjadi juara Premier League bersama The Foxes.

Menjadi sangat menarik. Sebab, Leicester bisa mengunci gelar juara Premier League andai berhasil menang atas MU di Old Trafford, nanti malam WIB.

"Sebuah mimpi memenangi gelar di sana. Dan, pastinya kami akan mencoba mewujudkannya. Saya adalah pemain Leicester, bangga menjadi bagian klub ini," ujar Schlupp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya