Bintang MU Tak Peduli soal Isu Mourinho

Gelandang Manchester United, Juan Mata
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Rumor kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United musim depan, memancing banyak pihak untuk memberikan komentarnya. Bukan cuma manajer MU, Louis van Gaal, bintang MU asal Spanyol, Juan Mata, juga ikut berbicara.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Hingga saat ini, perkembangan kabar seputar kedatangan Mourinho memang masih sekadar spekulasi. Meskipun, dalam beberapa laporan sebelumnya waktu kedatangan Mourinho tinggal menghitung hari saja.

Rumor kedatangan Mourinho ini ternyata tak membuat pusing Juan Mata. Mata yang pernah jadi anak emas Mourinho saat masih memperkuat Chelsea, menegaskan tak peduli dengan berita tersebut.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya tidak terpengaruh oleh berita itu. Tidak soal itu, atau soal apa pun," ucap Mata dikutip The Sport Review.

"Pers mengatakan banyak hal. Saya lebih memilih untuk fokus pada saat ini, yang bisa mengubah masa depan saya. Mencoba memenangkan Piala FA dan berada di Liga Champions musim depan," tuturnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

(Baca juga: Van Gaal: Tahun Depan Anda Bertemu Saya Lagi di MU)

Sebelumnya juga, Van Gaal juga sudah menegaskan jika posisinya sebagai manajer Setan Merah masih akan dipegangnya hingga tahun depan. Sebab, dalam kontraknya, Van Gaal menandatangani masa bakti selama tiga tahun.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022