Conte Datang, Hiddink Masih Ingin Bertahan di Chelsea

Mantan manajer Chelsea, Guus Hiddink
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id – Posisi Guus Hiddink sebagai manajer Chelsea akan digantikan oleh Antonio Conte di musim depan. Meskipun demikian, manajer asal Belanda ini rupanya belum ingin meninggalkan Stamford Bridge.

MU Permanenkan Solskjaer, Rekornya Masih Kalah Dibanding Hiddink

Conte akan menggantikan Hiddink, usai menangani Italia di Piala Eropa 2016. Mantan pelatih Juventus dan Siena ini diharapkan bisa mengembalikan kejayaan The Blues, usai gagal total musim ini.

"Saya tentu saja tak akan pergi. Saya ingin terlibat dengan pengembangan pemain muda, seperti Tammy (Abraham) dan beberapa pemain lain. Tak hanya di klub, tapi juga di luar klub. Itulah yang sangat saya inginkan. Kami akan lihat apa yang terjadi di masa depan," ujar Hiddink seperti dilansir Sky Sports.

Maurizio Sarri Bandingkan Tekanan di Napoli dan di Chelsea

Menurut laporan, pemilik Chelsea, Roman Abramovich ingin mempertahankan Hiddink di Stamford Bridge. Manajer 69 tahun ini akan diberi peran sebagai penasihat tim. Sementara itu, Hiddink tertarik untuk memajukan tim junior The Blues.

Hiddink baru saja membawa Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Liverpool dalam lanjutan Premier League, Rabu 11 Mei 2016 (Kamis dini hari WIB). Eden Hazard membawa Chelsea unggul lebih dulu di menit 32. Pemain pengganti, Christian Benteke menyelamatkan Liverpool dari kekalahan, berkat golnya di menit 90+2.

Guus Hiddink Kembali Jadi Pelatih di Asia

Chelsea sudah tak bisa finis di atas posisi 9 Premier League. Tim asal London Barat ini mengumpulkan 49 poin dari 37 pertandingan. Di laga terakhir, mereka akan menghadapi juara Premier League musim ini, Leicester City di Stamford Bridge, Minggu 15 Mei 2016.

Guus Hiddink saat menangani Chelsea

Heboh April Mop, Guus Hiddink Disebut Tangani Timnas Indonesia

Lelucon April Mop sempat menghebohkan sepakbola Indonesia pada 2009 silam. Guus Hiddink disebut tangani Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2021