Maksud Tersembunyi Manajer Palace Jelang Lawan MU

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Crystal Palace akan menghadapi partai berat kontra Manchester United di final Piala FA, Sabtu 22 Mei 2016. Jelang pertandingan, manajer Palace, Alan Pardew, buka suara.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dia ternyata memiliki maksud tersembunyi di balik laga final tersebut. Pardew mengaku akan mengangkat kembali pamor manajer klub Inggris di Premier League.

"Kemenangan ini bukan hanya bagus untuk saya. Tapi, kemenangan untuk klub juga bagus untuk manajer di Inggris lain," kata Pardew, seperti dilansir BBC. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Manajer asal Inggris memiliki citra yang tidak baik di mata media. Sebagai manajer asal Inggris, saya sudah dekat untuk menghilangkan semua itu. Final ini memberikan saya kesempatan untuk coba memenangkan ini," lanjutnya.

Sebelumnya, Pardew pernah bertemu MU pada 1990. Saat itu, dia masih membela timnya, Crystal Palace, di ajang dan lawan yang sama.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Jika berhasil meraih trofi di ajang FA Cup, Pardew menjadi pelatih Inggris ketiga terakhir yang memenangkan Piala FA setelah Harry Redknapp di Portsmouth (2008) dan juga Joe Royle dari Everton (1995). (one)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022