Ferguson Halangi Mourinho Gabung MU?

Sir Alex Ferguson (kiri) dan Jose Mourinho.
Sumber :
  • realmadrid.com

VIVA.co.id – Jose Mourinho terus-meneruskan dikaitkan dengan Manchester United. Pria asal Portugal ini diyakini akan menggantikan posisi Louis van Gaal yang gagal menuai hasil memuaskan bersama Setan Merah di musim ini.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU gagal tampil di Liga Champions musim depan, karena hanya mampu finis di urutan lima. Nasib Van Gaal akan ditentukan saat menghadapi Crystal Palace di final Piala FA, malam hari ini, Sabtu 21 Mei 2016. Jika gagal menjadi juara, diyakini Mourinho segera merapat ke Old Trafford.

Namun, kabar lain kini dihembuskan Calciomercato. Kedatangan Mourinho dihalangi oleh mantan manajer Setan Merah, Sir Alex Ferguson.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Fergie masih belum yakin Mou bisa menjadi pilihan yang tepat untuk MU. Sebab, dua suksesor Fergie, yakni David Moyes dan Van Gaal gagal menunjukkan kinerja maksimal.

Ada dua sisi yang dipikirkan Fergie saat ini. Pria asal Skotlandia ini sadar, MU butuh manajer top sekaliber Mourinho untuk membangun kembali kejayaan. Namun, di sisi lain, dia tak rela jika popularitasnya selama menukangi Setan Merah, disaingi pria asal Portugal tersebut.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Diam-diam, Fergie malah berharap Ryan Giggs yang menjadi pelatih Setan Merah, musim depan. Pria asal Wales ini sempat menjadi manajer interim setelah Moyes dipecat. Kini, dia menjabat sebagai asisten pelatih Van Gaal.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022