Kedatangan Mourinho ke MU Bikin Adidas Semringah

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Jose Mourinho kemungkinan besar menjadi manajer anyar Manchester United. Dia bakalan mengisi posisi yang ditinggalkan Louis van Gaal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Keputusan yang disambut hangat seluruh publik Old Trafford. Mourinho diketahui sejak lama diharapkan mengemban tugas sebagai arsitek MU.

Tapi bukan cuma suporter yang girang dengan perekrutan Mourinho. Rupanya, sponsor perlengkapan 'Setan Merah', Adidas, juga ikut bertepuk tangan.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Adidas menjadi sponsor MU sejak musim kemarin dengan nilai kontrak mencapai £750 juta untuk 10 tahun. Kebetulan, perusahaan asal Jerman itu juga punya kesepakatan dengan Mourinho.

Menurut Daily Mail, Adidas menjadikan Mourinho sebagai brand ambassador global produk mereka. Dengan demikian, sangat pas bila dia menangani MU karena mereka berada di bawah payung sponsor yang sama.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Dalam situasi itu, Adidas diuntungkan karena bisa lebih mudah mengatur strategi promosi. Baik MU atau Mourinho bisa secara berbarengan mengkampanyekan produk Adidas. (ase)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022