Mourinho akan Pertahankan Gelandang Berpengaruh di MU

Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Kontrak Michael Carrick di Old Trafford akan berakhir. Masa depannya di Manchester United tidak menentu sepanjang musim ini. Gelandang veteran, itu dikabarkan telah mendapat tawaran dari China dan Amerika Serikat (AS), tapi ingin bertahan di Premier League.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Sunsport, Selasa, 24 Mei 2016, Manchester United telah memecat Louis van Gaal. Jose Mourinho yang diyakini bakal ditunjuk sebagai pengganti, dikenal sangat memprioritaskan pemain pengalaman, sehingga kedatangannya jadi kabar baik bagi Carrick.

Mourinho diklaim telah meminta MU, untuk memperpanjang kontrak Carrick selama satu musim. Di usia 34 tahun, banyak yang akan meragukan stamina Carrick. Tapi, pemain yang dibeli Setan Merah dari Tottenham Hotspur pada Juni 2006, itu dianggap penting oleh Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Apalagi, tidak banyak lagi pemain senior dari masa jaya MU, sebelum Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Sehingga, peran Carrick dibutuhkan Mourinho, untuk mengubah gaya permainan MU yang dituding membosankan, selama dua tahun di bawah Louis van Gaal.

Carrick diturunkan dalam 42 pertandingan MU musim ini, yang merupakan jumlah tertinggi sejak musim 2012/2014. Mourinho juga disebut bakal mendatangkan pemain gaek lainnya, yaitu striker Swedia berusia 34 tahun, Zlatan Ibrahimovic.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022