Jika Mourinho Jadi Latih MU, Ini Harapan Ronaldo

Cristiano Ronaldo (kiri) dan Jose Mourinho saat masih di Real Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo Del Pozo

VIVA.co.id - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ikut mengomentari kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United. Ronaldo memang memiliki hubungan cukup dekat dengan Mourinho dan MU.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

MU adalah klub yang membesarkan Ronaldo, selama enam musim kariernya dihabiskan di Old Trafford. Di klub berlogo Setan Merah itu pula dia menjelma sebagai salah satu supestar sepakbola dunia seperti sekarang.

Sementara Mou adalah pelatih yang pernah bekerja bersama Ronaldo di Real Madrid. Keduanya pernah merasakan gelar La Liga bersama.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bila nantinya benar The Special One menjadi pengganti Louis van Gaal, Ronaldo memiliki harapan tersendiri untuk Mourinho. Pemain asal Portugal ini berharap sang manajer bisa kembali mengangkat MU dari keterpurukan yang telah dialami selama beberapa musim terakhir.

"Saya rasa ini (Mourinho menjadi manajer MU) bagus. Jika itu yang diinginkan klub, itu hal baik. Saya harap MU bisa kembali menunjukkan siapa mereka sebenarnya," kata Ronaldo, kepada La Sexta.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ronaldo juga mengaku sedih akan kondisi Setan Merah selepas pensiunnya Sir Alex Ferguson. Sebab, MU adalah klub yang selalu berada di hati Ronaldo.

(mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022