Ronaldo Buka Peluang Reuni dengan Mourinho di MU

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho di Real Madrid.
Sumber :
  • Zimbio

VIVA.co.id – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo berharap Jose Mourinho bisa mengangkat prestasi Manchester United. Ronaldo mengaku sedih melihat mantan klubnya, MU, terus gagal bangkit dari keterpurukan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mourinho dikabarkan sudah dipastikan bakal melatih MU untuk musim depan. Mou bakal menggantikan manajer Louis van Gaal yang dipecat karena gagal membawa MU meraih prestasi lebih baik musim ini.

"Jika itu yang MU inginkan (ditangani Mourinho), maka saya mendoakan dia yang terbaik," kata pemain asal Portugal itu seperti dilansir Soccerway, Jumat 27 Mei 2016.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya berharap dia sosok yang akhirnya bisa membawa MU kembali ke jalur kemenangan mereka. Sebab sangat menyakitkan buat saya melihat bagaimana prestasi MU dalam beberapa waktu terakhir.

Ditunjuknya Mou melatih MU membuat Ronaldo dikaitkan bakal pulang ke Old Trafford. Selain merupakan mantan pemain MU. Ronaldo juga adalah mantan anak asuh Mou kala keduanya bekerja sama di Madrid.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Ronaldo dan Mou sempat dikabarkan bersitegang saat keduanya bekerja sama di Madrid. Tapi Ronaldo siap jika ada kesempatan harus kembali bersama mantan pelatihnya di Real Madrid itu.

"Seseorang harus tahu bagaimana memaafkan. Kita semua memiliki masalah, dengan istri atau anak-anak. Itu bagian dari hidup. Di saat yang sama, saya tidak masalah jika bekerja sama dengannya (Mou) lagi," katanya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022