West Ham Bersikeras Pertahankan Reece Oxford dari Incaran MU

Pemain muda West Ham United, Reece Oxford (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Kerap dianggap tidak menyukai pemain-pemain muda, Jose Mourinho malah dikabarkan sedang mengincar wonderkid West Ham. Manajer baru Manchester United, itu ingin menjadikan Reece Oxford yang berusia 17 tahun, sebagai salah satu rekrutan pertamanya di Old Trafford.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror, Selasa 31 Mei 2016, West Ham bersikeras mempertahankan pemain binaan akademinya, yang diperkirakan memiliki bandrol £10 juta. Reece adalah tipe pemain yang disukai Mourinho, karena dapat bermain pada posisi bek atau gelandang.

Dua posisi itu dapat dijalaninya dengan baik, termasuk saat mewakili timnas Inggris U-19. West Ham menganggapnya sebagai salah satu talenta terbaik, yang pernah dihasilkan akademi mereka sejak Rio Ferdinand. Sehingga, mereka bersikeras tidak akan menjualnya dengan harga berapa pun.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

West Ham juga membantah, sudah menerima penawaran dari Old Trafford untuk Reece. Dimitri Payet adalah pemain the Hammers lainnya, yang disebut menjadi incaran banyak klub pada musim panas, setelah performa bagus yang diperlihatkannya musim ini.

Payet telah menandatangani kontrak baru dengan gaji £125.000 per pekan, pada Februari  lalu. Gelandang yang dipanggil ke timnas Prancis, karena penampilannya bersama West Ham, sudah menegaskan keinginannya untuk bertahan, di klub yang turut mengangkat namanya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022