Carrick Perpanjang Kontrak di Manchester United

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Nasib Michael Carrick musim depan tampaknya sudah jelas. Dia masih akan berseragam Manchester United, setelah mendapatkan perpanjangan kontrak satu tahun. Kabar itu tak sengaja dibocorkan oleh salah satu legenda Setan Merah, Paddy Crerand.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir dari Mirror, Selasa 31 Mei 2016, Carrick habis kontraknya musim panas ini. Tidak ada kepastian tentang nasibnya di sepanjang musim 2015/2016. Namun, kebijakan telah berubah di Old Trafford, dengan datangnya Jose Mourinho menggantikan Louis van Gaal.

Mourinho merasa masih membutuhkan gelandang senior, yang telah berusia 34 tahun itu. Sebelumnya berkembang rumor, dia akan hengkang setelah sembilan tahun bersama Setan Merah. Hingga Crerand memberi bocoran, melalui wawancara di televisi.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Anda tahu sesuatu yang juga terjadi hari ini, yang tidak disebutkan siapa pun? Saya puas dia telah menandatangani perpanjangan kontrak, Michael Carrick. Dia menandatangani kontrak untuk satu tahun lagi kan?" kata Crerand.

Carrick menandatangani kontraknya, bersamaan dengan hari pertama Jose Mourinho menjejakkan kakinya di Old Trafford sebagai manajer Setan Merah. Sadar bahwa reporter televisi yang mewawancarainya belum mendapat kabar, Crerand langsung berusaha meralat.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Belum ada berita, tapi kita harus menunggu dan melihat apa yang terjadi pekan depan. Sejujurnya, saya belum mengetahui kapan waktunya. Pekan ini sudah sedikit sibuk dengan manajer baru. Kita akan lihat pekan depan," ucapnya.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022