Pemain Muda MU Coba Rebut Hati Mourinho

Penyerang muda Barnsley, Ashley Fletcher.
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Kedatangan Jose Mourinho ke Manchester United memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi beberapa pemain. Sentuhan tangan dingin manajer asal Portugal ini sangat diharapkan oleh pemain muda MU, Ashley Fletcher.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Flecther saat ini adalah pemain yang tengah menjalani masa peminjaman bersama klub Divisi Dua (League One), Barnsley. Pemain berusia 20 tahun ini tampil cukup impresif bersama Barnsley, dengan mencetak enam gol dari 23 penampilan.

Bukan hanya itu, pemain yang berposisi sebagai penyerang ini juga berhasil membawa Barnsley naik kasta ke Divisi Satu (Championship). Dalam laga playoff kontra Milwall, Barnsley berhasil memetik kemengan 3-1. Dalam laga tersebut, Fletcher mencetak satu dari tiga gol kemenangan Barnsley.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Tampaknya, Fletcher terinspirasi oleh beberapa pemain muda MU yang tampil impresif di musim debut bersama skuat inti Setan Merah. Cameron Borthwick-Jackson, Timothy Fosu-Mensah, dan yang paling fenomenal, Marcus Rashford, adalah beberapa pemain muda yang menginspirasi Fletcher.

Tentu saja, Fletcher juga ingin bermain bersama skuat senior The Red Devils. Apalagi, saat ini, MU ditangani pelatih papan atas dunia seperti Mourinho.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Saya berharap Jose (Mourinho) melihat pertandingan playoff (melawan Milwall). Mungkin pertandingan itu bisa membuat Mourinho tersenyum," ujar Fletcher dikutip Squawka.

"Saya berpikir beberapa dari kami para pemain muda mungkin bisa melakukan pekerjaan untuknya (Mourinho). Tapi, Manchester United adalah klub besar dan memiliki banyak uang untuk bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris," katanya.

Sejak dipinjamkan ke Barnsley, Januari 2016 lalu, Fletcher total tampil dalam 29 laga dan mampu mencetak sembilan gol di semua ajang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya