Vardy Diprediksi 'Hancur' Jika Gabung Arsenal

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy
Sumber :
  • Reuters / Eddie Keogh

VIVA.co.id – Gencarnya kabar yang mengaitkan nama bomber Leicester City, Jamie Vardy, dengan Arsenal, membuat banyak pihak angkat bicara. Salah satunya adalah mantan bintang Arsenal era 90an, Paul Merson.

MU Gigit Jari, Jamie Vardy Perpanjang Kontrak dengan Leicester

Meski mampu tampil eksplosif bersama The Foxes musim lalu, Merson menganggap Vardy takkan bisa mengulang kesuksesannya bersama Arsenal. Merson memandang permainan The Gunners sangat berbeda dengan Leicester.

Tak hanya itu, Merson juga tak yakin Vardy bisa mendapatkan tempat reguler dalam skuat London Utara. Menurutnya juga, Arsenal tidak akan bisa memanjakan Vardy lewat umpan-umpan cepat dan tajam, selayaknya bersama Leicester.

Ten Hag Rela Cristiano Ronaldo Pergi Asal MU Dapat Jamie Vardy

"Saya terkejut dan terperangah dengan kabar itu. Arsenal tidak bisa memainkan bola cepat ke depan dan cukup untuk Jamie Vardy," ujar Merson dikutip talkSPORT.

"Leicester sesuai dengan Jamie Vardy. Dia sangat cocok gaya bermainnya. Mereka menempatkan bola ke depan dengan cepat dan dia akan menyebabkan malapetaka. Jika ia pergi ke Arsenal, saya tidak melihatnya," tuturnya.

MU dan Chelsea Berebut Striker Tua Pemenang Premier League

Saat ini Vardy menjadi salah satu andalan Timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2016. Vardy jadi salah satu nama penyerang yang dibawa Roy Hodgson bersama Harry Kane, Daniel Sturridge, dan Marcus Rashford.

Selebrasi pemain Liverpool.

5 Fakta Menarik Liverpool Jelang Hadapi Tim Pemuncak Kasta Kedua Inggris

Liverpool akan menjamu tim Championship Leicester City dalam babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Anfield pada Kamis dini hari nanti, 28 September 2023.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2023