Jose Mourinho Komentari Perpanjangan Kontrak Carrick

Gelandang Manchester United, Michael Carrick.
Sumber :
  • Reuters/Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manchester United memutuskan memperpanjang kontrak pemain veterannya, Michael Carrick selama satu tahun ke depan. Perpanjangan kontrak tersebut dilakukan pada, Kamis 9 Juni 2016 malam WIB.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dengan diperpanjangnya masa bakti pemain berusia 34 tahun tersebut, berarti dia masuk dalam bagian skuad MU yang akan dibesut Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu juga sependapat dengan manajemen dalam urusan mempertahankan Carrick.

"Michael adalah pemain tengah yang sangat cerdas dan pembaca permainan yang baik. Saya senang dia memperpanjang kontrak," ungkap Mourinho seperti dilansir laman resmi MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

(Baca juga: MU Perpanjang Kontrak Pemain Veterannya)

Pria berjuluk The Special One itu menaruh harapan dalam diri Carrick. Menurutnya, dengan pengalaman selama 10 tahun bersama MU, pemain yang bersinar kala bermain untuk Tottenham Hotspur tersebut bisa membawa dampak positif.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Michael kaya pengalaman setelah bertahun-tahun ada di klub ini, dan pengetahuannya itu akan sangat berharga bagi saya. Saya benar-benar menantikan untuk bekerja bersamanya," tuturnya.

Peranan Carrick di lini tengah Setan Merah dalam beberapa musim belakangan tak pernah terganti. Ketika masih dibesut Sir Alex Ferguson, dia menjadi salah satu pemain andalan.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022