Salip MU, Bayern Gelar Negosiasi Rahasia dengan Ibrahimovic?

Mantan bintang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Dalam beberapa pekan terakhir Zlatan Ibrahimovic terus dikaitkan dengan Manchester United. Bahkan ada yang mengklaim transfer pemain timnas Swedia itu ke Old Trafford segera rampung usai Piala Eropa 2016.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun kini cerita lain beredar. Media kenamaan Jerman, Bild, mengklaim bahwa Ibrahimovic sangat mungkin hijrah ke Bayern Munich.

Disebutkan juga kalau diam-diam pemain 34 tahun itu sudah menggelar pembicaraan dengan The Bavarian. Adalah mantan pelatihnya di PSG, Carlo Ancelotti yang coba membujuk Ibrahimovic agar mau berkostum Bayern.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Ancelotti sendiri dipercaya ingin menjadikan Ibrahimovic sebagai penyerang utama, sekaligus mengantisipasi kemungkinan hengkangnya Robert Lewandowski. Pemain asal Polandia tersebut kini terus diburu oleh Real Madrid.

Kepindahan ke Bayern bisa dikatakan cukup menarik baut Ibrahimovic. Sebab, bila bergabung ke sana, dia dipastikan akan tetap tampil di pentas Liga Champions. Berbeda dengan MU yang musim ini cuma lolos ke Liga Europa.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain
Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022